Pages

Sunday, March 10, 2019

Piala Presiden 2019: Arema FC Banyak Kehilangan Pemain Pilar

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menanggapi kekalahan timnya pada laga kedua mereka di ajang Piala Presiden 2019. Milo, sapaan karib Milomir Seslija, mengaku kekalahan anak asuhya merupakan buah dari kesalahan mereka sendiri.

Milo mengaku bahwa dalam pertandingan ini timnya banyak membuat kesalahan. Bahkan, kesalahan para pemain Arema FC dalam pertandingan ini, menurut pelatih asal Bosnia tersebut, merupakan yang terbanyak sepanjang kariernya.

"Kesalahan-kesalahan kami ini yang membuat Persela seakan menjadi tim bagus," ucap Milo.

"Kami gagal bermain efektif, gagal memberi umpan akurat, gagal menciptakan peluang, dan gagal memanfaatkan peluang yang ada," sambungnya.

Sebelumnya, secara mengejutkan, Arema FC menelan kekalahan pada laga kontra Persela Lamongan. Dalam laga, yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (09/03) ini, mereka kalah 0-1. Gol tunggal Persela, dalam laga yang disiarkan langsung oleh Indosiar tersebut, dicetak Washington Brandao pada menit 40.

Kekalahan ini membuat Arema tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Grup E. Mereka mengumpulkan poin tiga dari dua pertandingan.

Dalam pertandingan berikutnya, Arema FC akan menghadapi Persita Tangerang, yang saat ini berstatus juru kunci Grup E. Laga ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (13/03) mendatang, dan juga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Berita video highlights Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Arema FC menghadapi Barito Putera yang berakhir dengan skor 3-2.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2JcZAX8

No comments:

Post a Comment