Pages

Sunday, March 10, 2019

Praveen / Melati Menyesal Gagal Lolos ke Final All England 2019

Praveen/Melati mengaku sebenarnya sudah bisa memegang kendali permainan.  Namun, malah kembali membiarkang Zhang/Huang bangkit. 

"Lawan kembali mendapat kepercayaan diri, padahal di game pertama mereka tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik. Tapi mereka adalah pasangan ranking satu dunia, tidak bisa dipungkiri. Sebenarnya mereka tadi kembali ke posisi tidak enak, ke standard normal mereka," jelas Praveen.

"Waktu kedudukan 20-17 saya jadi lebih tegang, seharusnya tetap fokus, tapi langsung buang dua poin. Waktu lawan posisi 19-20, kami keserang lagi. Kejadian di gim kedua pasti ada pengaruhnya di game ketiga. Seharusnya tidak boleh. Kami sudah berusaha, tapi lawan sudah mengantisipasi dan menebak permainan kami," tambah Melati.

Indonesia hanya mengirimkan satu wakil ke final All England 2019, yaitu pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Sumber: bola.com

Berita video kehebatan atlet bulutangkis Indonesia di All England sepanjang masa. Mulai dari Rudy Hartono sampai dengan yang terakhir ganda campuran, Praveen Jordan / Debby Susanto. Lalu, ada siapa lagi selain mereka?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ESJXOP

No comments:

Post a Comment